DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Resmi Kantongi SKT Kesbangpol

DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Resmi Kantongi SKT Kesbangpol

Kesbangpol Harapkan  DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Tanjungpinang Bantu Pemerintah Atasi Dampak Pandemi Covid-19

Penyerahan SKT LLMB oleh Kasubid Ormas Kesbangpol Tanjungpinang Kepada Pengurus DPD LLMB Tanjungpinang (herman/datakepri.com)

DK-Tanjungpinang-Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kota Tanjungpinang  resmi mengantongi Surat Keterangan Terdaftar  (SKT) Organisasi Kemasyakatan (Ormas) dari Kantor Kesbangpol Kota Tanjungpinang. Hal ini ditandai dengan penyerahan SKT oleh Kesbangpol Tanjungpinang kepada  DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Tanjungpinang secara seremonial kecil di Sekretariat DPD LLMB Jl. Di Panjaitan K.m 10 Tanjungpinang, Sabtu, (14/8).

Dalam penyerahan SKT tersebut turut hadir Perwakilan Kesbangpol Tanjungpinang yaitu Kasubid Organisasi Kemasyarakatan (Dian Asmara Siregar), Sekretaris DPD LLMB Tanjungpinang (Devy Pariantoro) Ketua DPC LLMB Tanjungpinang Timur (Panglima Bungsu Ghandi Iskandar S.IP), dan juga seluruh pengurus LLMB Se-Tanjungpinang. Selain itu tampak juga awak media yang hadir dalam penyerahan SKT tersebut.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Tanjungpinang melalui Kasubid Organisasi Kemasyarakatan menyampaikan bahwa SKT LLMB sudah disetujui dan ditandatangani oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Tanjungpinang. Ia menaruh harapan besar agar LLMB ikut menyukseskan program-program pemerintah dalam mengatasi pandemi covid-19.

“Sebelumnya kita cek terlebih dahulu, ternyata LLMB tidak ada masalah. Mulai dari logo dan lambangnya sudah berbeda dengan organisasi lain. Sekarang SKT sudah ditandatangani oleh Kepala Badan Kesbangpol Tanjungpinang, besar harapan kami LLMB mensinergikan program-program pemerintah kedepannya terutama dalam penanganan dampak pandemi Covid-19. Maka pada hari ini dengan seremonial kecil-kecilan dari LLMB, kita menyerahkan SKT ini kepada LLMB,” jelasnya kepada awak media yang hadir.

Kemudian ia menambahkan bahwa SKT bukan hanya sekedar arsip tetapi harus mampu menjadi motivasi

“SKT jangan hanya menjadi arsip, ketika sudah sah menjadi motivasi kita untuk tidak ragu dalam pergerakan,” ujarnya.

SKT LLMB tertuang dalam Surat Keterangan Nomor 29/4.5.03/VIII/2021 yang ditandatangani oleh Kepala Kesbangpol Tanjungpinang tertanggal 9 Agustus 2021.

SKT Lembaga Laskar Melayu Bersatu

Ditempat yang sama ucapan terimakasih disampaikan oleh Ketua DPD LLMB Kota Tanjungpinang melalui Sekretaris DPD LLMB Kota Tanjungpinang (Devy Pariantoro)

“Alhamdulillah senang, karena kita sudah terdata di Pemerintahan Kota Tanjungpinang. Kedepannya kami bisa berbuat banyak untuk kemasyarakatan. Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang terlibat dalam penerbitan SKT ini termasuk penasehat kami, pengurus dan lainnya yang ikut hingga SKT ini diterbitkan,” tuturnya.

Kepengurusan LLMB saat ini sudah ada di 3 dari 4 Kecamatan di Kota Tanjungpinang diantaranya Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang Timur, dan Tanjungpinang Barat. Sementara itu untuk Kecamatan Tanjungpinang Kota dalam tahap proses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *