Wawako Silaturahmi dengan Imigrasi dan Poltekes

Wawako Silaturahmi dengan Imigrasi dan Poltekes

DK-Tanjungpinang — Dalam rangka mengingkatkan koordinasi dan komunikasi antar lembaga Pemerintah, Wakil Walikota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor imigrasi Kelas I Tanjungpinang. Endang yang didampingi Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Drs. Tamrin Dahlan, M.Si diterima langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi, Irwanto, SE., MM, di ruangan kepala kantor, Senin (10/8).

Dalam kunjungan tersebut, baik Endang maupun Irwanto bertukar informasi terkait program kerja dimana terdapat kesinambungan antara program kerja pemerintah daerah dengan kantor imigrasi. “Untuk memperkuat sinergi, dalam program pemerintahan akan saling melibatkan dan berkontribusi untuk saling mendukung”, ucap Endang.

Selain itu, dalam mendukung penanganan covid-19 di Kota Tanjungpinang, Irwanto menyampaikan bahwa sejak Januari sudah tidak menerima WNA dari mancanegara. “imigrasi sebagai garda terdepan, untuk warga negara asing yang masuk ke Tanjungpinang terhitung bulan Januari sudah menutup pelabuhan untuk kedatangan warga mancanegara,” tambahnya.

Endang melanjutkan kunjungan sekaligus meninjau Vaksinasi massal di Poltekes Kemenkes Tanjungpinang. “Antusiame masyarakat sudah cukup tinggi. Harus dipertahankan untuk vaksin dosis 2 selanjutnya”, ucap Endang saat meninjau vaksinasi yang sedang berjalan di Poltekkes.

Endang juga menyampaikan kepada warga untuk disiplin prokes dan mendukung percepatan pelaksanaan Vaksin untuk seluruh warga.

“Sekali lagi saya mengucapkan Terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Nakes serta seluruh masyarakat karena dengan keinginan sendiri dan mendukung pelaksanaan vaksin sebagai ikhtiar dan usaha memutus penyebaran virus covid-19”, tutupnya.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *