Badko HMI Riau-Kepri Siap Berkolaborasi dengan PB HMI dalam Melawan Pandemi Covid-19

Badko HMI Riau-Kepri Siap Berkolaborasi dengan PB HMI dalam Melawan Pandemi Covid-19

Badko HMI Riau-Kepri Siap Berkolaborasi dengan PB HMI dalam Melawan Pandemi Covid-19

DK-Riau-Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ria–Kepulauan Riau di bawah kepemimpinan Suparjo dan Ilham Mandala Anugrah siap berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) mandat Kongres HMI ke-31 di Surabaya di bawah kepemimpinan Raihan Ariatama, M.Ichya Alimudin dan Robby Syahrir masing-masing sebagai ketua umum, sekretaris jenderal dan bendahara umum.

PB HMI belakangan memberikan himbauan serta intruksi kepada Badko serta Cabang-cabang se-Indonesia untuk selalu menyosialisasikan 3T (Testing, tracing, dan treatment) serta 5 M yaitu (Mencuci tangan, Memakai masker, Menjauhi kerumunan, Menjaga jarak dan Megurangi mobilitas). Upaya tersebut harus disosialisasikan dengan baik agar dapat memutus mata rantai dalam penyebaran Covid-19.

“Badko HMI Riau-Kepri menyatakan siap dan taat terhadap apa yang telah PB HMI lakukan serta intruksikan, bahkan Badko Riau-Kepri dalam waktu dekat bersama dengan kelompok Cipayung plus dan Polda Riau akan melakukan vaksinasi dalam rangka mewujudkan herd imunity sehingga bisa menekan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia,” terang Sekretaris Umum Badko HMI Riau-Kepri Ilham Mandala pada Kamis (5/08).

Ia juga mengajak kader-kader HMI di wilayah kerja Riau dan Kepulauan Riau untuk selalu mensosialisasikan serta turut serta bersama pemerintah setempat untuk mensukseskan program vaksinasi dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

“Mari kita bersatu dan saling bersinergi untuk melawan Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *