Ketua DPRD Tanjungpinang: Apakah Sekda Sudah Diganti?

Ketua DPRD Tanjungpinang: Apakah Sekda Sudah Diganti?

Terkait pergantian Sekda, DPRD ingin permasalahan ini didudukkan

Baliho Pemko Tanjungpinang yang biasanya ada foto Sekda Kota Tanjungpinang,kini tidak tampak lagi foto Sekda (Baliho Jalan Ahmad Yani)

DK-Tanjungpinang- Ketua DPRD Kota Tanjungpinang (Yuniarni Pustoko Weni) sebagai lembaga yang mewakili rakyat menanyakan perihal keberadaan Sekretaris Daerah yang belakangan ini yang jarang terlihat diagenda Pemerintahan Kota Tanjungpinang.

Bahkan disetiap baleho Pemerintah Kota Tanjungpinang yang biasanya ada foto Sekda Kota Tanjungpinang kini tidak terlihat lagi. Melihat kondisi tersebut Ketua DPRD Kota Tanjungpinang menanyakan apakah Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang (Teguh Ahmad Syafari) sudah diganti oleh pemimpin di Kota Gurindam tersebut.

“Kemana gambar sekda?,” tanya weni

“kenapa tidak dipajang lagi gambar sekda disetiap baliho-baliho kepala daerah dan wakil kepala daerah?,” tanya ia lagi

Kemudian ia menambahkan kalau memang ada pergantian harus disampaikan

“Kalau memang ada pergantian seharusnya disampaikan kepada kami, sejauh ini kami belum tahu sekdanya sudah ditukar atau masih yang lama. Jadi ini mungkin harus didudukkan dan dipertanyakan kepada Kepala daerah,” terang Weni yang pernah menjadi Ketua PKK Kota Tanjungpinang tersebut dikantor DPRD Tanjungpinang, Senin (26/7).

Terkait hal ini kami mencoba mengonfirmasi kepada Walikota Tanjungpinang  melalui pesan whats appnya, sejak Senin (26/7) pukul 16.14 Wib hingga saat berita ini diterbitkan belum dijawab oleh Walikota Tanjungpinang.

Kemudian kami berusaha mengonfirmasi kepada Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang (Bobby Wira Satria), melalui pesan whatsappnya Bobby menjawab “waalaikumsalam, mohon maaf saya lagi isoman,”Jawabnya singkat. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *