Hari Bhakti Adhyaksa, Kejati Kepri Bagikan Bantuan & Paparkan Kinerja

Hari Bhakti Adhyaksa, Kejati Kepri Bagikan Bantuan & Paparkan Kinerja

DK-Tanjungpinang-Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Kejati Kepri) melaksanakan pembagian bantuan kepada masyarakat sekaligus memaparkan hasil kinerja Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Januari-Juni 2021. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka hari bakti adhyaksa ke-61 dan Hari Adhyaksa Dharmakarini yang ke 21 yang jatuh pada kamis besok.

Dalam hari bhakti adhyaksa ini memiliki tema berkarya untuk bangsa.

Hal ini dikemukakan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau (Hari Setiyono) kepada awak media.

“Tema Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini ialah berkarya untuk bangsa. Di dalam  kegiatan ini, acara yang  diselenggarakan diantaranya kegiatan vaksinasi, pembagian lebih dari seribu tiga ratus paket sembako, lomba karya tulis jurnalistik, pasar murah virtual, santunan panti asuhan, lomba penulisan cerpen serta melakukan tali asih kepada keluarga besar purna adhyaksa”, jelas Kejati kepada sejumlah media saat konferensi persnya.

Selain itu Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau juga memberikan beasiswa kepada putra-putri terbaik kepri yang memiliki nilai bagus sehingga memberi semangat kepada mereka kita berikan santunan kepada siswa yang berprestasi

Di waktu yang sama Asintel Kejati Kepulauan Riau (Agustian Sunaryo) juga mendoakan rekan-rekan pers yang diisolasi agar dipulihkan (21/7).

“ ada rekan-rekan pers yang isolasi, mudah-mudahan segera dipulihkan, karena kerja media sangat rawan juga saat pandemi covid harus mencari berita dalam memberi informasi yang tentunya harus berkomunikasi dengan seluruh masyarakat,” jelasnya Agustian

Tampak hadir dalam konferensi pers Hari Bhakti Adhyaksa diantaranya Wakajati, Asintel, Aspidum, Asdatun, Kasi Penkum dan beberapa  petinggi Kejaksaan Tinggi lainnya.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *