SAS: Sekarang Saya Perpat, Membawa Bendera Anak Tempatan

SAS: Sekarang Saya Perpat, Membawa Bendera Anak Tempatan

DK-Tanjungpinang-Wakil Ketua DPD Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Kota Tanjungpinang (Said Ahmad Syukri) menanggapi terkait pernyataan dari akun Persaudaraan Pemuda Tempatan melalui instagramnya yang mengklaim bahwa Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah Kota Tanjungpinang melakukan pencatutan nama organisasi Persaudaraan Pemuda Tempatan Tanjungpinang atas nama Said Ahmad Syukri sebagai Wakil Ketua dalam surat pemberitahuan audiensi Aliansi Darurat Demokrasi Indonesia yang ditujukan kepada Walikota (Tanjungpinang) tanggal 18 Juli 2021.

Menanggapi hal ini Said Ahmad Syukri atau biasa disapa Joni Sas mengatakan bahwa dia membantah membawa nama Persaudaraan Pemuda Tempatan Tanjungpinang dalam audiensi kepada Walikota Tanjungpinang  melainkan saat ini maupun saat audiensi membawa nama sebagai Wakil Ketua DPD PERPAT Tanjungpinang

“ Untuk Rekan-rekan ketahui saya berada di jati diri organisasi DPD Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat Tanjungpinang)di bawah pimpinan Pendiri Panglima Saparuddin Muda untuk mengemban amanah dari DPP Perpat Kepri yaitu Kamaruddin Muda sebagai Wakil Ketua DPD Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Kota Tanjungpinang.

Ia tidak membantah sebelumnya pernah satu bendera dengan Bambang Sudomo Cs yang ia juga sebagai salah satu pemilik suara pada Musyawarah Besar yang diselenggarakan di CK Kemaren.

“Mengingatkan sebuah sejarah organisasi sebelum berdiri Sampai saat ini di bawah komando Domok cs. Saya bergabung sekitar 2015 berdasar kan surat mandat. Berjalan waktu kita sejalan di mana setahu saya SAS kepengurusan awal iyalah Rujukan Perpat Kepri , Namun sejarah Hilang Berjalan ny Jiwa Ingin Memiliki, Di hujung Akhir 2020 memasuki 2021 pas nya sekitar Bulan Maret Terbentuk Lah MUBES CK Persaudaraan Pemuda Tempatan. Disana lahir ide-ide baru Merubah Susunan Ketua Harian dan ketua Kecamatan dan lainnya. Pada awal nya tidak ada dalam  Pengurusan perpat sebelumnya , sewaktu pemilihan dii mbil suara 4 kecamatan dan 5 pengurus DPP Persaudaraan Pemuda Tempatan Untuk satu suara memilih saudara Bambang Sudomo sebagai Ketua kembali , saya dan kawan-kawan termasuk yang hari ini katanya dipecat dan  Ikut memilih

Berjalan Waktu Ketidak eimbangan dalam Kordinasi sehingga Terjadi miskomunikasi ,

Pada Akhir nya SAS dan rekan-rekan yg tidak sejalan bersikap meninggalkan Persaudaraan Pemuda Tempatan,” jelasnya.

Kemudian ia menambahkan bahwa ia memutuskan untuk pindah bendera berdasarkan panggilan nurani 

“Dari sanalah awal nya SAS cs di Keluarkan. Namun untuk rekan-rekan ketahui SAS cs berada di Anak Tempatan dibawah Pimpinan Pendiri Panglima Saparuddin Muda untuk mengemban Amanah dari DPP PERPAT KEPRI yang ketua umumnya Kamaruddin Muda,”kepada awak media (20/7).(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *