Diperintah Prabowo, Gerindra Tanjungpinang Bantu Pedagang Potong Lembu

Diperintah Prabowo, Gerindra Tanjungpinang Bantu Pedagang Potong Lembu

Sekretaris DPC Gerindra Kota Tanjungpinang (Lovita)

DK-Tanjungpinang-Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Tanjungpinang memberikan bantuan sembako kepada pedagang potong lembu yang berjualan di sekitaran akau potong lembu (Jumat Sore,16/7).

Bantuan sembako yang diberikan terdiri dari gula, beras, minyak goreng dan telur. Terlihat warga sangat antusias menerima bantuan dari gerindra tersebut.

Bantuan yang diberikan partai gerindra tersebut merupakan iuran pengurus Partai Gerindra Kota Tanjungpinang untuk membantu  warga yang terdampak pandemi covid-19. Hal ini diutarakan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Tanjungpinang (Endang Abdullah) melalui Sekretarisnya (Lovita).

“Ini merupakan arahan DPP kami (Pak Prabowo Subianto) untuk kadernya diseluruh Indonesia turun langsung kepada masyarakat membantu meringankan beban masyarakat terkait adanya PPKM darurat. Jadi ada beberapa daerah yang PPKM darurat maka dari itu kami diwajibkan untuk membantu masyarakat langsung,” jelas wanita yang akrab disapa lopi ini.

Kemudian ia menambahkan, “terkait data warga yang mendapatkan sembako, kami dapat data dari koordinator penjual yang ada di akau potong lembu ada 67 pedagang. Jadi data kami dari koordinator,” tutupnya kepada media ini.

Kegiatan pembagian sembako ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi Gerindra (Maiyanti) dan Pengurus Anak Cabang Tanjungpinang Barat. Kegiatan pembagian sembako dari gerindra ini hanya sombolis karena memperhatikan protokol kesehatan agar tidak menimbulkan kerumunan.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!