Viral Di Tiktok, Warganet Minta Lis Darmansyah Jadi Presiden

Viral Di Tiktok, Warganet Minta Lis Darmansyah Jadi Presiden

DK-Nasional-Setelah viral menjadi pemberitaan di media massa baik cetak maupun media nasional. Mantan Walikota Tanjungpinang (Lis Darmansyah) kali ini viral di sosial media tiktok. Viralnya Anggota DPRD Kepulauan Riau Dapil Tanjungpinang ini masih terkait perseturuannya bersama Tim Gugus Tugas di Pasar Bintan Center, Tanjungpinang, beberapa waktu silam.

Diketahui dilansir dari ulasan.co,Mantan Wali Kota Tanjungpinang ini mengamuk melihat perilaku petugas saat melakukan razia tes antigen kepada pengunjung dan pedagang pasar. Ia menilai petugas seolah menganggap masyarakat sebagai maling saat menerapkan protokol kesehatan (prokes), sehingga dikejar-kejar di tengah pasar.

“Programnya kita dukung, cuma caranya jangan seperti ngejar maling. Kesannya kayak mengejar maling,” kata Lis Darmansyah di Pasar Bincen.

Ia menuturkan, penegakan prokes yang dilakukan harus lebih elegan. “Saya yakin masyarakat tidak ada yang menolak itu, masa urusan corona kaya perang massal saja,” kata Lis.

Razia prokes yang digelar Pemerintah Kota Tanjungpinang ini dikeluhkan pedagang. Sebab, banyak pembeli langsung kabur saat petugas datang ke pasar.

Video Lis Darmansyah mengamuk ini kemudian di posting oleh akun @VISI.NEWS di aplikasi tiktok yang kini (12/7) sudah dilihat lebih dari 2,6 juta pengguna tiktok dan di like oleh 127 ribu pengguna tiktok.

Beragam komentar dari netizen diantaranya ada yang berkomentar positif dan berkomentar negatif. Bahkan ada yang mengandaikan beliau menjadi Walikota kembali bahkan Presiden.

“pilih lagi walikota nya,” tutur akun @heruicosta 1986.

“bgus tuh angkat lg jd walikota ajib tegas bela orang kecil,” kicau @j.p.sigit 🇮🇩.

“Andaikan pemimpin negara kya gini yah,” cetus Salah satunya akun alan0957.

“Andaikan presidenku begini,” kata akun Tomy.

“Setuju dikira masyarakat maling apa???? Coba klo punya presiden seperti beliau insyaallah akan sejahtera,” tutur akun @Pendi Syam.

Ternyata ada juga yang merespon negatif hal yang dilakukan oleh Mantan Walikota Tanjungpinang tersebut salah satunya akun @Pato

“karena dia mantan walikota, ketika dia walikota mngkn dia akan ikut aturan juga,” kicau @Pato di kolom komen.(Efry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *