Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si membuka secara resmi Training Center (TC) Kafilah Kabupaten Karimun pada STQH IX Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2021.

DK-KARIMUN-Turut hadir pada acara pembukaan TC tersebut Asisten I Pemerintanan dan Kesra, Kanmenag Karimun, Kabag. Kesra, Kepala Bank Riau Kepri Cabang Karimun, Ketua Harian LPTQ Karimun dan undangan lainya
Dengan jumlah peserta TC sebanyak 23 orang yang terdiri dari 20 orang peserta utama dan 3 orang peserta cadangan.

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si yang sekaligus selaku Ketua Umum LPTQ Kabupaten Karimun dalam sambutannya mengungkapkan pelaksanaan STQ pada tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya karena saat ini dalam suasana pandemi Covid-19.
Kedisiplinan dan ketaatan pada protokol kesehatan sangat diperlukan bagi masyarakat apalagi bagi para kafilah nanti pada saat bertanding pada STQH ditingkat Provinsi Kepri nantinya.

Harapan kepada pengurus dan panitia dapat melengkapi syarat bagi peserta yang diperlukan pada STQH yang tetapkan oleh Provinsi Kepri, agar kita peserta STQH kabupaten Karimun dapat mengikuti pada pertandingan nantinya, jangan sampai karena adanya kekurangan persyaratan sehingga kita didiskualifikasi.

Para peserta yang di TC pada hari ini dapat mengikuti dengan baik dan bersungguh-sungguh. Jangan anggap sepele saja TC ini karena harapan masyarakat Kabupaten Karimun untuk mendapatkan juara umum terletak pada tangan peserta semua.
Maka pergunakanlah dengan baik kesempatan pada hari ini agar kita kembali menjadi yang terbaik pada STQH tingkat Provinsi Kepri pada Tahun ini dan kita menjadi peserta perwakilan bagi Provinsi Kepri pada STQ ditingkat Nasional. Harap Wakil Bupati.

Pada TC pada Tahun ini sambung Wakil Bupati kita tidak mendatangkan pelatih nasional dikarenakan kondisi saat ini dalam kondisi covid-19 akan tetapi kita mendatangkan pelatih dari Provinsi Kepri yang kualitasnya sama dengan pelatih nasional.

Kepada para kafilah yang dianggap lulus nantinya dan berangkat ke Tanjung Pinang dalam rangka mengikuti STQH Tingkat Provinsi Kepri nantinya untuk dapat menjaga kesehatan dengan baik, dan tidak pergi berkeliaran jika tidak ada kepentingan, selesaikan terlebih dahulu tugas adek-adek semua pada STQH tersebut, sehingga kemenangnan Kabupaten Karimun sebagai juara umum pada STQH Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2021 dapat tercapai. Tegas Wakil Bupati. (NA)

banner 120x600