Pisah Sambut Komandan Kodim 0317/TBK. Rumah Dinas Bupati

Pisah Sambut Komandan Kodim 0317/TBK. Rumah Dinas Bupati

DK-KARIMUN-Pemerintah Kabupaten Karimun menyelenggarakan acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0317/TBK dari Letkol. Inf. Denny. SIP., kepada Letkol. Inf. Agus Rediyanto, SE.

Hadir pada acara tersebut Bupati Karimun Bpk. Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, beserta istri, Ketua DPRD Karimun Bpk. H.M Yusuf Siraj, S.I.P, beserta istri Kapolres Karimun Bpk. AKBP Muhammad Adenan, SIK, beserta istri, Danlanal TBK. Letkol Laut (P). Puji Basuki, M.Tr. Hanla, beserta istri, Sekda Kab. Karimun Bpk Dr. H. Muhd. Firmansyah, M. Si, Ketua PA Karimun Bpk. H. Sulaiman, S.Ag.,M.H. beserta istri, dan KaKan Kemenag Bpk. Drs. H. Jamzuri, M.Si. beserta istri.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB itu diawali dengan ucapan pamitan yang diutarakan oleh Dandim lama Letkol. Inf. Denny. SIP., di dampingi istri. Ia mengucapkan terimakasih atas segala dukungannya selama menjalankan tugas di Kabupaten Karimun dan meminta maaf jika selama bertugas di Karimun ada banyak kekurangan.

“Dalam dunia militer, perpindahan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa. Terimakasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf jika selama bertugas di Karimun ini kami ada banyak kekurangan,” ucap Letkol. Inf. Denny. SIP., yang bertugas di Karimun sejak September 2019.

Letkol. Inf. Denny. SIP., juga mengatakan kabupaten Karimun merupakan tempat yang paling nyaman selama 21 tahun ia melaksanakan dinas.

Setelah ini, ia akan bertugas sebagai Kapuskodal PMPP TNI Sedangkan penggantinya sebagai Dandim 0317/TBK yang baru Letkol. Inf. Agus Rediyanto, SE. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah Rindam 1 Bukit Barisan Siantar Sumatera Utara.

“Mohon izin untuk memperkenalkan diri, saya Letkol. Inf. Agus Rediyanto, SE. asli Jawa Timur namun besar di Bali Terakhir menjabat sebagai Kepala Sekolah Rindam 1 Bukit Barisan Siantar Sumatera Utara. dan sekarang dipercaya sebagai Dandim 0317/TBK. Saya harap kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Saya berharap Pemkab bisa memberdayakan kami untuk turut serta mewujudkan Karimun yang lebih maju.” Lanjutnya

Sementara itu, Bupati Karimun dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bagi Letkol. Inf. Denny. SIP. dan selamat datang di Karimun untuk Letkol. Inf. Agus Rediyanto, SE.

“Terimakasih kepada Letkol. Inf. Denny. SIP. atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Karimun, semoga di tempat yang baru nanti bisa lebih sukses. Sementara untuk Dandim baru Letkol. Inf. Agus Rediyanto, SE. selamat datang di Karimun, kami berharap bisa segera menyesuaikan diri dan terus menjalin koordinasi dengan Pemkab Karimun,” ujar Bupati Karimun.

Usai sambutan Bupati Karimun, acara di lanjutkan dengan penyerahan cinderamata kenang-kenangan dari Bupati Karimun di ikuti seluruh jajaran forkopimda kepada Dandim lama Letkol. Inf. Denny. SIP. Dan kegiatan di akhiri dengan foto bersama. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *