Serbuan Vaksin Covid19 Untuk Masyarakat Maritim

Serbuan Vaksin Covid19 Untuk Masyarakat Maritim

DK-Tanjungpinang — Upaya percepatan capaian vaksin terus dilakukan agar dapat memenuhi target yang diharapkan pemerintah. Gotong-royong semua pihak baik dari pemerintah daerah, TNI Polri, BUMN, juga swasta memfasilitasi pelaksanaan vaksin agar seluruh masyarakat yang masuk kategori penerima mendapatkan vaksin.

Hari ini, Lantamal IV wilayah Kota Tanjungpinang melaksanakan vaksinasi massal untuk wilayah kampung bugis. Dengan tema Serbu Vaksin Untuk Masyarakat Maritim di kampung bahari nusantara kelurahan kampung bugis binaan Lantamal IV, pemberian vaksin diikuti oleh masyarakat sekitar, Sabtu (3/7).

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama Wakil Walikota Endang Abdullah S.Kp, M.Si berkesempatan untuk meninjau pelaksanaannya. Rahma memberikan edukasi kepada masyarakat akan manfaat vaksin. “Dengan vaksin akan meningkatkan imun tubuh. Tetap konsisten menjalankan protokol kesehatan, Mari kita lindungi diri sendiri dan orang lain”, imbau Rahma kepada warga yang sedang antre.
Usai pemantauan vaksinasi di Kelurahan Kampung Bugis, Rahma dan Endang melanjutkan perjalanannya menuju pasar Bintan Center pada pelaksanaan Rapid Antigen di tempat. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *