Walikota dan Wakil Walikota kompak silaturahmi dengan Forkopimda

Walikota dan Wakil Walikota kompak silaturahmi dengan Forkopimda

DK-Tanjungpinang — Walikota Tanjungpinang didampingi Wakil Walikota Tanjungpinang melakukan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dalam rangka memperkenalkan Wakil Walikota yang baru bertugas sekaligus membahas program kerja dalam kegiatan yang sifatnya kolaborasi, Rabu (30/6).

Kunjungan diawali dari bersilaturahmi bersama Kapolres Tanjungpinang, Kepala Kejaksaan Negeri, Danrem 033 Wira Pratama, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri dan Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang. Dari kunjungan silaturahmi tersebut, semua sepakat untuk bersinergi dan fokus terhadap penanganan Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Terkait hal tersebut, Forkopimda mendukung kebijakan Pemko Tanjungpinang terhadap penanganan Covid-19 dan bersama memberikan imbauan serta penegakan atas surat edaran yang dikeluarkan Walikota sebagai langkah penekanan angka penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang Hj. rahma S.IP mengatakan kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan untuk mempererat kerja sama serta meminta arahan dan bimbingan dalam melaksanakan tugas serta program-program pemerintah agar berjalan dengan lancar. “Melalui silaturahmi ini saya berharap hubungan sinergitas antara Pemko dan Forkopimda tetap terjalin dengan baik”, harapnya.

Terkait penanganan Covid-19, Endang menyatakan dirinya siap  membantu Walikota, Forkopimda beserta tim satgas Covid-19 untuk bergerak bersama mengoptimalkan penanganan Covid-19 di Kota Tanjungpinang. “Insya Allah, saya akan membantu Walikota dan bersinergi dengan Forkopimda dalam rangka memberikan semangat kepada masyarakat untuk menghadapi Covid-19. Melalui kolaborasi, bukan hanya tugas ekskutif ataupun legislatif saja, tetapi ini tugas kita bersama untuk penanganan Covid-19 lebih optimal,” tutur Endang. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *