KOMANDAN BESERTA PRAJURIT LANUDAL TANJUNGPINANG MENDATANGI POLRES TANJUNGPINANG

KOMANDAN BESERTA PRAJURIT LANUDAL TANJUNGPINANG MENDATANGI POLRES TANJUNGPINANG

DK-Tanjungpinang – Tepat ditanggal 1 Juli 2021 dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo selaku Komandan Lanudal Tanjungpinang, Prajurit Lanudal Tpi dan Wing Udara 1 Mendatangi Mapolres Tanjungpinang sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri. Lanudal Tpi dan Wing Udara 1 merupakan bagian dari Penerbangan TNI AL di wilayah Tanjungpinang memberikan kejutan ke Kapolres Tanjungpinang dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 dengan simbolis pemberian kue dan boom paper. Kamis, (1/7/2021).

Tradisi kejutan ini sudah biasa dilaksanakan di ruang lingkup FKPD kota Tanjungpinang sebagai bentuk apresiasi kepada Instansi terkait yang saat itu merayakan HUT. Dengan adanya kejutan ini diharapkan Penerbangan TNI AL wilayah Tanjungpinang mampu menjalin sinergitas kepada Instansi-instansi Militer maupun non-Militer.

Hubungan kekeluargaan yang diciptakan tidaklah mudah karena masing-masing instansi memiliki Tugas Pokok nya sendiri didalam melaksanakan tanggung jawabnya kepada NKRI. Oleh karena itu, Penerbangan TNI AL wilayah Tanjungpinang terus menjaga keharmonisan dan semampunya terus mendukung kegiatan satu sama lain.

Dengan bertemakan “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” Di HUT Bhayangkara ke-75 diharapkan Sinergitas TNI-Polri antara Penerbangan TNI AL wilayah Tanjungpinang dan Polres Tanjungpinang yang tergabung dalam FKPD kota Tanjungpinang mampu menjalin hubungan kekeluargaan dan keharmonisan agar Visi maupun Misi tercapai. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *