Danlanudal Tanjungpinang beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021

Danlanudal Tanjungpinang beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021

DK-TANJUNGPINANG– Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut  (Danlanudal) Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo bersama seluruh prajurit dan Pns Lanudal Tanjungpinang memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada seluruh Polisi Republik Indonesia (POLRI) beserta jajarannya. Jumat (1/7/21).

Ucapan yang bertuliskan Komandan Lanudal Tanjungpinang beserta Seluruh Prajurit mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-75 tahun 2021 yang bertemakan “Transformasi Polri yang presisi dapat mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju ” tersebut menjadi penghubung koordinasi serta sinergitas TNI dan Polri agar semakin jaya sehingga kedepan TNI-Polri akan lebih profesional.

Danlanudal juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini karena dengan adanya aparat di wilayah Tanjungpinang sebagai unsur keamanan di jajaran FKPD kota Tanjungpinang menjadikan kota Tanjungpinang lebih aman dan disegani serta turut membantu tugas-tugas yang dilaksanakan oleh Pemerintah.

Peran Polri saat ini sangat penting apalagi di tengah Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di wilayah Tanjungpinang, karena seluruh polisi yang bertugas memiliki tanggung jawab atas keamanan masyarakat. Dengan tetap terus menerapkan 5M dan protokol kesehatan, TNI-Polri mampu mendukung kebijakan Pemerintah. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!