Masyarakat Antusias Di Vaksin, Wako: Alhamdulillah Kesadaran Masyarakat Meningkat

Masyarakat Antusias Di Vaksin, Wako: Alhamdulillah Kesadaran Masyarakat Meningkat

DK-Tanjungpinang — Kota Tanjungpinang telah melewati target vaksin yang di targetkan oleh Pemerintah Provinsi kepada Kabupaten/Kota se Kepulauan Riau. Hal tersebut membuat semakin bersemangatnya Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP bersama jajaran tenaga kesehatan.

Berbagai terobosan telah dilakukan untuk mencapai target penerima vaksin tersebut, mulai dari memfasilitasi tempat vaksin di tempat umum misalnya pasar dan mall, di pemukiman warga, gedung serbaguna, sekolah, dan semua tempat ruang terbuka untuk memudahkan masyarakat.

Hari ini Rahma meninjau pelaksanan vaksin di kantor Kelurahan Melayu Kota Piring dengan target 300 penerima, pada SD Negeri 014 kelurahan Kamboja dengan target 300 penerima. Diantara penerima Vaksin juga diberikan kepada Orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Melihat antusias masyarakat yang mendaftar, Rahma optimis sasaran penerima vaksin akan terus meningkat. “Alhamdulillah kesadaran masyarakat semakin tinggi. Ini semua tidak lepas dari peran serta semua elemen masyarakat untuk terus mengedukasi manfaat vaksin”, ucapnya.

Rahma mengimbau agar masyarakat mendapatkan Vaksin lengkap. “Lakukan vaksin 2 kali, sebagai usaha kita bersama untuk membentuk imun tubuh”, jelasnya.

Diakhir, Rahma berpesan untuk lansia yang belum mendaftar untuk segera datang ke fasilitas vaksin yang telah disediakan. “Karena lansia lebih rentan terpapar, ayo ajak orang tua kita untuk di vaksin”, ajak Rahma.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *