CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL.TANJUNGPINANG KOTA LAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DESINFEKTAN RUMAH WARGA

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL.TANJUNGPINANG KOTA LAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DESINFEKTAN RUMAH WARGA

DK-Tanjungpinang, Kepri – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tanjungpinang, Polres Tanjungpinang terus melakukan upaya-upaya pencegahan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Tanjungpinang Kota Bripka Jon Rihat Hutabarat melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di salah satu rumah warga yang sedang isolasi mandiri di Jl. Pelantar 1 Kota Tanjungpinang dan melaksanakan penyemprotan di Klenteng Chen Jan Tuen serta rumah Warga sekitar Klenteng. (Rabu,23/06/2021)

Kapolres Tanjungpinang AKBP. FERNANDO.,SH.,S.I.K melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota IPTU M.ARSHA.,S.I.K mengatakan ini merupakan bentuk tindak lanjut dari perintah Kapolri dalam percepatan penanganan pencegahan penyebaran dari virus Covid-19, khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang.

“Penyemprotan dimulai dari halaman / teras depan rumah warga, pagar rumah warga, dan kedai kopi warga yg sdh ditutup sementara untuk memutuskan rantai penyebaran Virus Covid -19”, terang Kapolsek Tanjungpinang Kota

Dalam kegiatan Penyemprotan oleh Bhabinkamtibmas tersebut, turut hadir juga Lurah Tanjungpinang Kota Ima Rosida S.Pd M.Si.dan Ketua Rt.03 Sukardi.

“Selain melakukan penyemprotan, juga diberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan selalu mencuci tangan”, terang Bripka Jon Rihat Hutabarat Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Kota. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *