Rekatkan Kekeluargaan Bersama Pengurus dan Alumni IPMKOB-Pekanbaru Laksanakan Silaturahmi Secara Daring

Rekatkan Kekeluargaan Bersama Pengurus dan Alumni IPMKOB-Pekanbaru Laksanakan Silaturahmi Secara Daring

DK-BATAM– Sabtu (06/06/2021) Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam-Pekanbaru melaksanakan halal bihalal secara online.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, halal bihalal pada tahun ini dilaksanakan secara online mengingat pandemi covid-19 yang semakin meningkat khususnya di daerah Batam dan Pekanbaru.

Halal bihalal ini dihadiri oleh 6 ketua umum IPM KOB-Pekanbaru, yaitu Kakanda Anasrudin, Ayunda Rossa Romadhona, Kakanda fajar Hidayat, Kakanda Remon, Kakanda Reza Saputra dan Kakanda Nazarudin Syah serta pengurus IPM KOB generasi gemilang hingga para DPO IPM KOB-Pekanbaru juga turut hadir dan sangat mendukung kegiatan halal bihalal ini.

Selain bertujuan untuk mempererat silaturahmi, setelah kegiatan halal bihalal IPMKOB Pekanbaru melaksanakan kegiatan sharing-hearing antar pengurus dan para senior yang bertujuan memberi masukan positif untuk IPM KOB – Pekanbaru kedepannya.

Para senior yang hadir berharap bisa sama-sama menjalin komunikasi yang baik dan mendukung pengurus IPM KOB-Pekanbaru untuk mewujudkan cita-cita yang sudah lama dinantikan yaitu Ikatan Alumni IPM KOB-Pekanbaru.

“Kegiatan silaturahmi sangat bagus untuk ditingkatkan, mengingat saat ini untuk bertemu secara langsung sudah tak bisa dikarenakan kesibukan masing masing. Jadi saling memperkukuh silaturahmi pastikan akan memperkuat hubungan antar sesama.” Ujar Aa Roni selaku DPO.

“Masalah yang sering terjadi adalah kurangnya komunikasi atau miss komunikasi, dengan adanya acara ini kita dapat membangun komunikasi dan saya sepakat untuk membentuk IKA (ikatan alumni ipmkob)”
Tangkas Kanda Anasruddin selaku ketua umum IPM KOB Pekanbaru ke-3.

Setelah pemberian kata sambutan dari ketua pelaksana, ketua umum dan para demisioner serta kegiatan sharing hearing, kegiatan halal bihalal ditutup dengan sesi foto bersama. Kegiatan ini terlaksana secara baik dan lancar. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *