Rahma Serahkan Alat Tangkap Nelayan Di Dompak

Rahma Serahkan Alat Tangkap Nelayan Di Dompak

DK-Tanjungpinang — Untuk menunjang kebutuhan usaha masyarakat pesisir, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP bersama Baznas menyerahkan bantuan berupa Alat Tangkap Nelayan kepada warga kampung Tanjung Duku, Kelurahan Dompak, Senin (12/06).

Melalui zakat ASN yang terkumpul, sebanyak 10 orang kelompok nelayan Kampung Tanjung Duku diberikan bantuan bubu ketam dan Jaring tangsi (jaring Ikan). “Dengan bantuan ini mudah-mudahan hasil jaring semakin bertambah,” harap Rahma.

Dalam kesempatan itu Rahma mengingatkan kepada masyarakat untuk segera divaksin. Rahma pun mengapresiasi karena kesadaran vaksin masyarakat Dompak tinggi. “Bagi yang belum sempat di vaksin, segera daftarkan diri. Ini adalah usaha kita bersama untuk memutus penyebaran covid-19”, ujarnya.

M. Saleh, salah satu nelayan kampung Tanjung Duku yang menerima bantuan mengucapkan terima kasihnya.
“Alhamdulilah, semoga bantuan ini membawa keberkahan. Saya mewakili teman-teman nelayan akan lebih bersemangat lagi menjalakan usaha kami, ”ujarnya.

Turut hadir dan mendampingi, Kepala BAZNAS Kota Tanjungpinang Drs. H. Ahmad Khusairi, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, H. Wan Raffiwar, Ketua Forum RT/RW, Hadirin, Kabag Kesra, H.Saparilis,S.Ag, M.Si, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Elvi Arianti, S.Pt, M.Si, Camat Bukit Bestari, Husain Alhamid, S.IP, Lurah Dompak, Nindia Widiastuti Selayar, SH,MH. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *