Tinjau warga kijang kencana, Rahma: “beri pemahaman pentingnya vaksin”

Tinjau warga kijang kencana, Rahma: “beri pemahaman pentingnya vaksin”

DK-Tanjungpinang — Sosialisasi untuk melaksanakan vaksinasi terus digalakkan oleh lurah dan camat se-kota Tanjungpinang agar warganya yang masuk dalam kategori pemerima vaksin mau dan segera menerima vaksin. Hari ini, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP meninjau pelaksanaan vaksin massal di kelurahan batu IX bertempat di halaman Masjid Baitul Mukminin, Perumahan Kijang Kencana 3, Sabtu (5/6).

Sebanyak 160 penerima vaksin di targetkan dengan sasaran masyarakat pekerja, pelayan publik, dan lansia. Saat tiba dilokasi, Rahma menyapa masyarakatnya yang sudah mengantri untuk di suntik vaksin. “Terima kasih kepada semua masyarakat disini karena dengan keinginan sendiri dan mendukung pelaksanaan vaksin sebagai ikhtiar dan usaha memutus penyebaran virus covid-19 khususnya di Kota Tanjungpinang”, ucapnya.

Rahma mengimbau agar tidak lengah walaupun telah menerima vaksin dosis ke dua. “Tetap disiplin protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker di segala aktifitas di luar rumah, lebih sering mencuci tangan, dan menjaga jarak jika berada di tempat umum”, imbaunya.

Terakhir, Rahma berpesan agar masyarakat ikut mensosialisasikan program pemerintah untuk pelaksanaan vaksin. “Berikan edukasi, pemahaman serta sosialisasi kepada masyarakat sekitar kita tentang tujuan dan pentingnya vaksin dan segera mendaftarkan untuk menerima vaksin, khususnya para lansia kita. Pemerintah akan memfasilitasi dan memberikan kemudahan tempat terdekat pelaksanaannya selain di fasilitas kesehatan”, tutupnya. (NA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!