Kadin Kepri Solid Dukung Anindya Bakrie Pimpin Kadin Indonesia

Kadin Kepri Solid Dukung Anindya Bakrie Pimpin Kadin Indonesia

DK-Tanjungpinang-Kamar Dagang Dan Industri Provinsi Kepulauan Riau menggelar Rapat Pimpinan Provinsi (Rapimprov) Kepulauan Riau (20/5). Rapimprov ini digelar di Kota Tanjungpinang tepatnya CK Hotel and Convention Center.

Tampak Hadir Ade Angga sebagai PLT Ketua Kadin Kota Tanjungpinang sekaligus Tuan Rumah Rapimprov. Selain itu turut diundang Gubernur Kepulauan Riau, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Anindya Bakrie yang juga menjadi Kandidat Ketua Umum Kadin Indonesia, Ketua Kadin Provinsi Kepri (Akhmad Maruf Maulana) dan pengurus Kadin Kabupaten/Kota Se-Kepulauan Riau.

Salah satu tujuan dari diselenggarakannya Rapimprov ini yaitu untuk menetukan arah dukungan pada munas kadin pada juni mendatang  selain itu “mendorong percepatan pemulihan ekonomi provinsi kepri pada masa pandemi covid-19”.

Gemuruh ruangan hotel CK penuh dengan pekikan “Anin” untuk memberikan dukungan kepada Anindya pada munas mendatang.

Gubernur Kepulauan Riau (Ansar Ahmad) dalam sambutannya menilai “Anindya Bakrie sosok yang tepat untuk memimpin Kadin

selain itu ia menyinggung PMI sebagai pahlawan devisa, negara harus diterima”

Ditambah juga Ansar menyinggung Angka pertumbuhan ekonomi Kepri yang minus, besar harapannya agar pada tahun ini pertumbuhan ekonomi positif hingga 7%.

Kemudian Perwakilan Kadin Indonesia dalam sambutannya yaitu Wakil Ketua Umum Kadin Pusat (Anindya Bakrie) dalam pidatonya menyampaikan “menekankan perlunga kerjasama kadin antar daerah, bersama mensikapi akselerasi percepatan pemulihan ekonomi nasional,”


Kemudian Anin juga mengapresiasi dukungan Kadin Kepri terhadap dirinya dalam kadin

“Dukungan Kadin Kepri menjadi semangat kami. program kerja kami kedepan akan kami jabarkan dalam munas nanti  yaitu Pro Kadin untuk memperkuat fungsinya Kadin,”

Selain itu  Ahmad Makruf Maulana selaku Pengurus Kadin Kepri dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Dalam Rapimprov ini Kadin akan  Membuat loncatan ekonomi selain itu dia juga menyinggung angka penangguran di Kepri yang tinggi,”jelasnya.

Kemudian “Ia menambahkan hari ini Kepri kedatangan investasi baru. 20 juta us dollar menjadi sebuah terobosan kepri diminati investasi, BBK Murah menjadi investasi murah dan terobosan gubernur menyentuh dunia usaha.

“Kemudian Kadin Provinsi Kepri memberi mandat penuh untuk Anindya Bakrie pimpin Kadin Indonesia,” tutup Pria yang menjabat Ketua Golkar Kepri ini saat diwawancarai awak media.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *