Adakan Milad Secara Virtual, IMPKR Pekanbaru Hadirkan Kadisdik Kepri

Adakan Milad Secara Virtual, IMPKR Pekanbaru Hadirkan Kadisdik Kepri

DK-Tanjungpinang-Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau mengadakan syukuran dalam rangka hari jadi yang ke 17 tahun pada kamis, 20 mei 2021 via gmeet. Dengan mengangkat tema “sweet seventeen impkr pekanbaru heading to life resounding”

Kegiatan ini dihadiri oleh kepala Dinas Pendidikan Provinsi kepulauan riau, Ketua Ikatan Warga Kepulauan riau Pekanbaru, beberapa ketua Domisioner IMPKR-PEKANBARU kemudian dihadiri juga oleh beberapa ketua ikatan mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau se – Indonesia, serta seluruh Ketua dan Jajaran Ikatan Mahasiswa 7 Kabupaten kota Se-provinsi Kepulauan Riau – Pekanbaru

Ghina yang juga mahasiswa kepulauan riau sekaligus menjadi ketua pelaksana mengucapkan ribuan terimkasih kepada seluruh pihak yang tergabung dalam acara tersebut.

Ghina menilai acara berjalan dengan baik dan cukup lancar, para peserta pun banyak yang berpartisipasi, walaupun sekarang smuanya harus via online, tapi itu gak membuat kita semakin jauh, dan putus tali silaturahmi, apalagi memang semangat dari para pengurus serta alumni ni patut di acungkan jempol, karna disela kesibukan semuanya bisa menyempatkan diri untuk hadir di acara milad IMPKR-PEKANBARU, disitu ada rasa bangga dan kepuasan tersendiri bagi kami. seakan terasa terbayar kan kerja keras dlm beberapa hari belakangan ini.

Hidayat selaku ketua umum IMPKR menyampaikan “dengan bertambahnya usia 17 tahun, tentu nya bukan waktu yang singkat di dalam proses perjuangan dan pergerakan”.

Harapanya IMPKR – Pekanbaru selalu bisa bersinergisitas bersama seluruh IMPKR – Seluruh Indonesia dan seluruh ketua kabupaten Se – provinsi Kepulauan Riau – Pekanbaru agar menjadi mitra kritis pemerintah Kepri, untuk memberikan saran dan kritik yang membangun untuk Kepri kedepannya lebih baik”, tambahnya.

ketua IWKR Pekanbaru (Indra Rukmana, S.E, M.M) mengapresiasi penuh kegiatan yang ditaja IMPKR ini. Pada dasarnya hal seperti inilah yang tetap harus ada pada pemuda, yakni mampu melihat berbagai macam peluang, tidak pun bisa bertemu secara offline tapi tetap bisa bersilaturahmi via darring.

harapannya IMPKR selalu kompak dan solid sebagai wadah penampung aspirasi serta pengembangan SDM Kepri.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau (Dr. Muhd. Dali, M.M) pada kesempatan yang sama mengatakan bahwa siap menerima segala bentuk masukan, kritik serta saran yang nantinya semua akan berefek pada kemajuan pendidikan seluruh mahasiswa di kepulauan riau.

beliau juga menyampaikan bahwa dinas pendidikan akan coba perhatikan seluruh mahasiswa kepulauan riau bukan hanya di Pekanbaru tetapi juga di daerah – daerah lainnya.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *