Ini Dia Calon Pimpinan DPRD Pengganti Ade Angga

Ini Dia Calon Pimpinan DPRD Pengganti Ade Angga

Untung: Lebih Bagus Disepakati Saja diantara empat itu

Rapat Pleno DPD Partai Golkar Tanjungpinang

DK-Tanjungpinang– Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Tanjungpinang telah menggelar Rapat Pleno Pengusulan Pimpinan DPRD Tanjungpinang Sisa Masa Jabatan 2019-2024 DPD Golkar Tanjungpinang (17/5).

Dalam Rapat Pleno tersebut tampak hadir 3 Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari fraksi partai Golkar yaitu Ashadi Selayar, Mimi Betty, Novaliandri Fathir. Sementara itu  Dasril berhalangan hadir. Tampak juga hadir Octavio Bintana yang akan mengisi kursi kosong Anggota DPRD Tanjungpinang dari Partai Golkar.

Berdasarkan hasil Rapat Pleno Partai Golkar Tanjungpinang ditetapkan 4 nama yang diusulkan oleh DPD Partai Golkar Tanjungpinang untuk dipilih sebagai Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang (Wakil Ketua I) yang ditinggalkan oleh Ade Angga karena mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang. Selanjutnya akan diteruskan oleh DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau kepada DPP Partai Golkar untuk dipilih 1 nama sebagai Pimpinan DPRD Tanjungpinang.

Keempat nama calon pimpinan DPRD Tanjungpinang (Wakil Ketua 1) diantaranya:

H. Ashady Selayar, Dasril, Mimi Betty, dan Novaliandri Fathir.

Nama-nama calon Pimpinan DPRD Tanjungpinang ini dikonfirmasi langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang kepada datakepri.com usai pelaksanaan Rapat Pleno Pengusulan Pimpinan DPRD Tanjungpinang Sisa Masa Jabatan 2019-2024  Sekaligus Halal Bihalal Pengurus Golkar Tanjungpinang.

“Kita menetapkan 4 nama anggota DPRD Tanjungpinang untuk kita usulkan kepada DPP yaitu H. Ashady Selayar, Dasril, Mimi Betty, dan Novaliandri Fathir.  Sementara itu Octavio Bintana masih dalam pengusulan pergantian antar waktu, Jadi belum masuk.  Nanti DPP lah yang menentukan diantara ini. Mungkin nanti ada kriteria seperti sudah dua periode atau sekretaris, atau bendahara dan suara terbanyak. Banyak hal lah yang jadi pertimbangan.” Jelas Untung kepada media ini.

Kemudian Untung menambahkan “ tadi ada saran saya kepada teman-teman lebih bagus disepakati saja diantara empat itu. Supaya tidak menimbulkan konflik di kemudian hari”.

Terkait jagoannya untung mengatakan “tidak memiliki jagoan, yang penting kedepannya komitmen untuk membesarkan partai golkar” tutupnya kepada awak media.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!