Terima Donasi Palestina, MRI & ACT Tanjungpinang Akan Salurkan

Terima Donasi Palestina, MRI & ACT Tanjungpinang Akan Salurkan

Terima Donasi, ACT & MRI Tanjungpinang Siap Salurkan ke Palestina

DK-Tanjungpinang- Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Tanjungpinang menerima bantuan dari sejumlah masjid di Tanjungpinang, Jumat (14/5/2021).

Ketua MRI Tanjungpinang, Remy, mengatakan bahwa bantuan tersebut ia terima dari Masjid Darul Hikmah, Masjid Al-Amin, dan Masjid As-Sakinah.

“Alhamdulillah terima donasi dari Masjid Darul Hikmah Jl. Nusantara Km 14 Tanjungpinang Rp1.000.050, Masjid Al Amin Perumahan Hang Tuah Tanjungpinang Rp2.650.000, Masjid As Sakinah Perumahan Taman Harapan Indah Km. 9 Tanjungpinang Rp415.000,” jelasnya.

Lanjut Remy, dengan adanya donasi tersebut pihaknya akan segera bergerak untuk menjalankan program-program kemanusiaan.

“ACT dan MRI akan terus mencoba mengambil peran dalam misi-misi kemanusiaan. Misalnya saja dengan merespon berita saudara kita di Palestina,” lanjut Remy.

Tambah Remy, seluruh ACT se-Indonesia akan menyalurkan dana yang diterima untuk disalurkan ke Palestina.

“Dana ini memang diakadkan untuk disalurkan ke Palestina. Dari seluruh ACT se-Indonesia bergerak untuk mengalokasikan dananya ke Palestina,” tambah Ketua MRI Tanjungpinang itu.

Selain itu, Remy berharap bahwa bantuan tersebut dapat memberikan motivasi untuk seluruh masyarakat agar dapat menyumbangkan sedikit rezekinya kepada warga Palestina. Ia juga mengajak seluruh warga Tanjungpinang, khususnya umat muslim untuk dapat mengirimkan bantuan kepada warga Palestina. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *