Walikota Tanjungpinang direncanakan melaksanakan sholat ied di lapangan pemedan

Walikota Tanjungpinang direncanakan melaksanakan sholat ied di lapangan pemedan

DK– Tanjungpinang -Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP direncanakan akan melaksanakan Sholat Ied 1 Syawal 1442 Hijriyah yang jatuh pada hari Kamis, 13 Mei 2021, di Lapangan Pamedan Ahmad Yani. Dijadwalkan, bertindak sebagai Khatib yakni Ust. Abi Alfi M. Ismail, SLa, dengan imam Ust. H. Sutan M. Isa, MA.

Rahma mengimbau kepada masyarakat kota Tanjungpinang yang akan melaksanakan Sholat Ied untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat ied besok, patuhi dan terapkan protokol kesehatan dengan benar. Bawa alat ibadah masing-masing, pakai masker, jaga jarak, dan tidak melakukan kontak fisik saat bersilaturahmi”, pesan Rahma.

Rahma juga mengingatkan agar membatasi kunjungan silaturahmi demi memutus penyebaran covid-19. “Tanjungpinang masih tinggi angka terkonfirmasi covid-19. Untuk itu, lebaran kali ini silaturahmi sebaiknya dilakukan dengan memanfaatkan teknologi, melalui telepon atau video call”, ujarnya.

Larangan mudik juga sudah diterapkan, diharapkan dengan semua kebijakan yang diambil pemerintah dapat memutus penyebaran covid-19 khususnya di Kota Tanjungpinang. “Ikhtiar kita bersama agar covid-19 dapat berakhir. Semoga kita semua dapat merayakan hari kemenangan dengan tenang dan dalam keadaan sehat”, harap Rahma.

Terakhir, Rahma atas nama pribadi dan pemerintah Kota Tanjungpinang tak lupa mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat kota Tanjungpinang yang merayakan. “Mohon maaf lahir dan bathin, mudah-mudahan kita semua kembali suci dalam menyambut hari kemenangan”, ucapnya. (Red..)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *