Kaget Terpilih Jadi Wawako, Endang: Pak Ade Angga Yang Ucapkan Selamat Kepada Saya Duluan

Kaget Terpilih Jadi Wawako, Endang: Pak Ade Angga Yang Ucapkan Selamat Kepada Saya Duluan

DK-Tanjungpinang– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang telah menggelar Rapat Paripurna Pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018-2023.

Dalam pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang kemaren (10/5) terdapat dua kandidat Calon Wakil Walikota Tanjungpinang diantaranya Ade Angga (Partai Golkar) dan Endang Abdullah ( Partai Gerindra) yang bertarung memperebutkan 29 suara Anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Dalam pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang tersebut Endang Abdullah unggul 1 suara dari rivalnya dengan 15 suara, sementara itu Ade Angga memperoleh 14 suara.

Setelah memenangi pemilihan Wawako Tanjungpinang Endang Abdullah langsung mendapatkan ucapan selamat dari Walikota Tanjungpinang (Hj. Rahma, Sip), kemudian mereka (Endang dan Rahma)  bergegas pergi ziarah kemakam H. Syahrul, S.pd (Mantan Walikota Tanjungpinang).

Endang Abdullah ketika diwawancarai oleh media kami datakepri.com di kediamannya mengakui bahwa ia kaget dan tidak menyangka bisa terpilih sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang “saya tidak menyangka, karena ketika pemilihan semua sudah saya serahkan kepada Allah Swt. bahkan yang katakan saya menang dan mengucapkan selamat itu Pak Ade Angga disebelah saya dan langsung memeluk saya”.

Endang juga mengucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat saya di  DPRD Kota Tanjungpinang yang telah mempercayainya sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang untuk mendampingi Walikota Tanjungpinang saat ini.

“Terimakasih Kepada sahabat-sahabat saya di DPRD Kota Tanjungpinang yang telah mempercayai saya, kemudian saya tidak lupa berterimakasih dan bersyukur kepada Allah Swt, , Terimakasih juga kepada Ibu Walikota Tanjungpinang, Ketua-ketua Partai Politik Se-Tanjungpinang, rekan-rekan media dan Seluruh Masyarakat Kota Tanjungpinang atas doa dan dukungan sehingga saya bisa melangkah sejauh ini.” Jelas purnawirawan angkatan laut yang sebentar lagi dilantik menjadi Wakil Walikota Tanjungpinang ini. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *