Ketua AWAS Kepri: Selamat Mengemban Amanah Pak Endang

Ketua AWAS Kepri: Selamat Mengemban Amanah Pak Endang

DK-Tanjungpinang– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  menggelar Rapat Paripurna Pelaksanaan Pemilihan Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Sisa Masa Jabatan Periode Tahun 2018-2023 (10/5)

Rapat paripurna ini berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang, Jalan Daeng Marewa No 2, Senggarang, Kota Tanjungpinang.

Rapat Paripurna ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat. Tampak hadir Walikota Tanjungpinang beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungpinang.

Seperti yang diketahui dalam pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang ini dipilih 1 orang dari 2 Calon Wakil Walikota yang telah ditetapkan oleh DPRD Tanjungpinang diantaranya Ade Angga (Paslon nomor urut 1) dan Endang Abdullah (Paslon nomor urut 2)

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang (Hj. Yuniarni Pustoko Weni) dan di hadiri oleh 29 anggota dewan yang memiliki hak suara dalam pemilihan.

Dalam pemilihan ini tampak paslon nomor urut

2  (Endang Abdullah) dengan 15 suara dari paslon nomor urut 1 (Ade Angga) Sebanyak 14 Suara

Sementara itu, Ketua DPP Aliansi Wartawan Siber Kepri (AWAS KEPRI), Parlindungan Simanungkalit yang dimintai tanggapannya terkait terpilihnya Endang Abdullah sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang sisa jabatan 2018-2023 mengucapkan selamat, parlin yakin keterpilihan Endang sebagai Wakil Walikota juga merupakan kehendak masyarakat Kota Tanjungpinang.

Saya ucapkan selamat kepada Bapak Endang Abdullah sebagai Wawako Kota Tanjungpinang, sisa jabatan 2018-2023, semoga Pak Endang dapat besinergi dengan Bu Walikota dalam membangun Kota Tanjungpinang kedepannya,” Kata Parlin.

Menurutnya, sedari awal AWAS Kepri, memang sudah mendukung Pak Endang untuk dapat mendampingi Bu Rahma dalan menjalankan roda pemerintahan Kota Tanjungpinang, hal itu dibuktikan AWAS Kepri dengan bersilatuhrahmi kekediaman Pak Endang Abdullah sejak beliau menyatakan kesiapan untuk maju dalam pemilihan Wawako Tanjungpinang.

“Jauh-jauh hari AWAS Kepri sudah bersilaturahmi kekediaman Pak Endang dan terbukti beliau memang layak untuk menjadi Wawako Kota Tanjungpinang mendampingi Bu Rahma dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Tanjungpinang kedepannya,” Tutup Parlin.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *