Satpol PP Perintahkan Akau Potong Lembu Tutup Jam 10 malam, Pedagang: Kami Tidak Pernah Dapat Surat Edaran

Satpol PP Perintahkan Akau Potong Lembu Tutup Jam 10 malam, Pedagang: Kami Tidak Pernah Dapat Surat Edaran


DK-Tanjungpinang
– Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang kembali melakukan razia untuk melarang pedagang berjualan di area akau potong lembu, Tanjungpinang. (26/3)

Razia dilakukan Satpol PP sekitar pukul 22.15 Wib. Satpol PP menggunakan satu unit mobil patwal yang terdiri dari 4 orang petugas.

Dalam razia tersebut petugas Satpol PP memerintahkan untuk tutup ketika pukul 22.00 WIB, hal ini sontak mengundang beragam reaksi pedagang bahkan pengunjung yang ada diarea akau potong lembu. Bahkan pedagang mengaku tidak pernah mendapatkan surat edaran Walikota Tanjungpinang untuk menutup tempat usaha mereka jika sudah pukul 22.00 WIB.

Salah satu pedagang yang berjualan di Akau Potong Lembu, Bujang menyampaikan tidak pernah mendapatkan edaran terkait penutupan usaha di atas jam 22.00 WIB.

“Belum pernah dapat edaran terkait tutup jam 10 malam, Bahkan tadi petugas Satpol PP menanyakan apakah sudah ada sosialisasi dari BUMD?, kami sampaikan bahwa BUMD hanya pernah menyampaikan mengatur jarak pas makan saja.” Jelas pedagang yang berjualan mie goreng ini.

Salah satu pengunjung yang ada di tempat itu bahkan sangat heran dengan Satpol PP yang merazia hal tersebut. Hal ini disampaikan oleh Mulkanur kepada media ini “ Satpol PP menyuruh pedagang tutup jam 10 malam, akan tetapi mereka belum pernah mendapatkan edaran yang diterapkan oleh Satpol PP. tadi juga satpol tidak ada membagikan edaran mereka hanya bawa 1 rangkap edaran punya mereka. Emangnya mereka tidak punya biaya untuk mengcopy edaran itu untuk pedagang? Tanya Bang Mul.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!