Satgas Pre emtif ” Ops Keselamatan Telabang 2021

PANGKALAN BUN- Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng laksanakan sosialisasi dan Himbauan tentang protokol kesehatan, Kamseltibcar Lantas serta tunda Mudik lebaran dalam rangka Ops Keselamatan Telabang 2021 di tempat keramean Pasar Indra Sari Pangkalan Bun kec.Arsel Pada hari Rabu (21/04/2021) pagi.

Kegiatan dipimpin oleh Kasatgas Pre emtif Ops Keselamatan Telabang 2021 Polres Kobar Ipda Cecep Lang Lang Buana, bersama empat orang personel Satlantas Polres Kobar memberikan Himbauan kepada Masyarakat pedagang dan pengunjung di pasar yang tidak menggunakan Masker serta tidak mentaati prokes dan tidak mentaati peraturan berlalu lintas tidak menggunakan helm pada saat mellintas di jln P. Antasari kel. Baru Kec.Arsel Kab. Kotawaringin Barat.

Himbauannya Protokol Kesehatan berisi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang terdiri dari 5 (lima) M. Yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun atau gunakan Handsanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas. dan juga menghimbau kepada Masyarakat agar selalu disiplin dalam berlalu lintas serta menunda Mudik lebaran 2021 selama Pendemi Covid 19.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP. Feriza winanda lubis, S.I.K melalui Kasatgas Pre emtif Polres Kobar Ipda Cecep Lang Lang Buana, saat ditanya mengatakan bahwa kami akan selalu melakukan sosialisasi dan himbauan Protokol Kesehatan, kepada lapisan masyarakat khusus nya dalam Ops Krselamatan Telabang 2021 agar selalu tetap mematuhi Protokol kesehatan dan bisa meminimalisir penyebaran covid-19. dan tertib dalam berlalu lintas serta melarang Masyarakat agar menunda Mudik lebaran 2021 selama pendemi covid 19.
( Satgas Pre-emtif))

banner 120x600