Satlantas Polres Kobar Sosialisasikan Larangan Jangan Mudik

Satlantas Polres Kobar Sosialisasikan Larangan Jangan Mudik

PANGKALAN BUN – Mendukung progam Pemerintah berkaitan larangan mudik Polres Kobar melalui Jajarannya Satlantas mensosialisasikan larangan mudik kepada lapisan masyarakat Kab. Kotawaringin Barat melalui siaran Stasiun Radio Jreng Pangkalan Bun, Selasa (20/04/2021) Pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K, melalui KBO Satlantas Polres Kobar IPTU Wiyoto menyampaikan kegiatan sosialisasi larangan mudik dengan menyiarkan melalui stasiun Radio Jreng Pangkalan Bun ini sebagai upaya mendukung progam Pemerintah berkaitan dengan larangan mudik dari tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 dikarenakan Negara kita masih masa pandemik covid19 guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Dengan bekerja sama dengan salah satu Stasiun Radio yang berada di Pangkalan Bun kami mensosialisadikan larangan mudik itu sebagai salah satu cara selain turun langsung di terminal – terminal keberangkatan dikarenakan radio dimiliki oleh semua masyarakat dan siarannya menjangkau semua lapisan masyarakat sampai ke pelosok desa dan diharapkan informasi larangan mudik ini diketahui khalayak ramai serta masyarakat menunda untuk mudik sampai batas waktu yang ditentukan oleh Pemerintah,paparnya.(hrt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *