Satlantas Polres Kobar Bagi-bagi Sembako

Satlantas Polres Kobar Bagi-bagi Sembako

PANGKALAN BUN – Polres Kobar – Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng bagi-bagi sembako kepada kaum Duafa, Tukang Parkir dan warga Disabilitas, Selasa (20/04/2021) Siang.

Kegiatan bagi-bagi sembako dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang 2021, bertujuan untuk membantu dan sedikit meringankan beban warga yang yang memang kurang mampu.

Lokasi pembagian sembako di sekitar wilayah Kelurahan Sidorejo dan Kelurahan Baru Kecamatan Arut Selatan, baik itu di pinggir jalan maupun dengan mendatanginya langsung ke rumah warga yang dituju.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatlantas Polres Kobar Feriza Winanda Lubis saat ditemui mengatakan bahwasanya Operasi Keselamatan Telabang 2021 bertepatan dengan pelaksanaan bulan suci Romadhon bagi kaum muslim, makanya harapannya semoga di bulan yang penuh berkah ini juga semua mendapat berkah.

“Saat ini juga kita masih dalam masa pandemi Corona, yang berpengaruh terhadap ekonomi global, yang berdampak pada perubahan pendapatan kebutuhan masyarakat, bahkan banyak yang harus kehilangan pekerjaan, makanya dikesempatan yang baik ini pula mencoba sedikit meringankan beban kebutuhan masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan, dan semoga bermanfaat” ujar Kasat panjang lebar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *