Aipda Roni Laksanakan Patroli

PANGKALAN BUN – Satpolairud Polres Kobar- Satuan Kepolisian Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melakukan kegiatan Pemolisian Masyarakat (polmas) di Daerah Aliran Sungai (Das) Arut, Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin barat, Prop Kalimantan tengah, Senin (19/04/2021)

Kegiatan Satpolairud Polres kobar ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tujuan untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilkum Polres Kobar.

Kasat Polairud Polres Kobar. Iptu Kusean Affandi. S.H saat di konfirmasi mengatakan ” Kegiatan Polmas di bantaran sungai arut ini adalah salah satu tugas Satpolairud Polres Kobar dalam menekan penyebaran Virus Covid 19, maka dari itu saya perintahkan Anggota Satpolairud Polres kobar untuk terus menerus menjalin komunikasi dengan masyarakat yang tinggal di bantaran Das Arut.

Dengan terus di adakan Kegiatan Polmas ini di harap kesadaran masyarakat dapat tertanam dalam diri sendiri dan keluarga tentang penerapan Prokes agar terhindar dari penularan virus covid 19″, (dhs).

banner 120x600