Rumah Ibadah Jadi Sasaran Prokes Polisi

Rumah Ibadah Jadi Sasaran Prokes Polisi

PANGKALAN BUN – Polres Kobar – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah yang melaksanakan sholat Tarawih, Personel Polres Kobar berikan pengamanan Ibadah Shalat Tarawih 1442 H di Masjid Al- Amin Polres Kobar, Jl. Pangeran Diponegoro Kel. Sidorejo Kec. Arsel Kab. Kobar, Minggu (18/04/21).

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Padal IPDA M. Khalil mengungkapkan bahwa,”kegiatan Pengaman Sholat Terawih tersebut dalam upaya memberikan rasa aman terhadap para jamaah, ini merupakan wujud kepedulian Polres Kobar terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan ibadah,”Ujarnya.

‚ÄúSelain melaksanakan kegiatan pengamanan tak lupa kami selalu memberikan himbauan mengenai penerapan Prokes dan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya sosialiasi surat edaran Menteri Agama RI No. 4 Tahun 2021 tentang panduan pelaksanaan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 1442 H / 2021 M, perkembangan Jumlah Suspect Covid-19 dan jumlah yang meninggal dunia, ajakan untuk bersama-sama mencegah penularan pandemi covid-19 dengan mematuhi prokes dalam kehidupan sehari-hari yaitu menjalankan 5M serta pesan Kamtibmas untuk para jamaah sebelum meninggalkan rumah agar mengecek pintu dan pastikan dalam keadaan terkunci serta menyimpan barang-barang berharga ditempat yang aman dan himbauan tentang bahayanya balap liar,”Pungkasnya.(Up)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *