Cegah Covid -19 Jadikan Berjemur Dan Berolah Raga Di Pagi Hari Sebagai Rutinitas

Cegah Covid -19 Jadikan Berjemur Dan Berolah Raga Di Pagi Hari Sebagai Rutinitas

PANGKALAN BUN– Berbagai cara untuk mencegah penularan Covid-19 yaitu dengan perilaku hidup bersih dan sehat, mengkonsumsi asupan makanan yang kaya sumber vitamin dan mineral serta berolahraga rutin dan berjemur dibawah terik matahari pagi. Seperti yang dilakukan oleh personil Polres Kobar, Jajaran Polda Kalteng yang melaksanakan kegiatan berjemur selama 15 menit setiap setelah Apel Pagi, Senin (19/04/2021) pagi.

Anggota Satresnarkoba Polres Kobar setelah pelaksanaan apel pagi menyempatkan untuk lakukan kegiatan berolahraga dan berjemur dibawah terik matahari pagi yang dilakukan dihalaman Apel Polres Kobar.

Kasaresnarkoba Polres Kobar Iptu Muhammad Nasir, S.H.,M.H. melalui Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Kobar Ipda Tulus Wahyanto, S.Pd. “Mengungkapkan bahwa kegiatan berjemur dan berolah raga ini sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19 dan agar terhindar dari berbagai macam penyakit mengingat tugas Polri semakin padat sehingga imunitas tubuh yang kuat dan kondisi fisik yang prima sangatlah diperlukan”. ungkap nya

Ipda Tulus menambahkan “Selain berjemur saya juga menyarankan kepada seluruh personil Polres Kobar untuk dapat mengatur waktu dengan baik agar tetap ada waktu untuk beristirahat agar tidak terlalu kelelahan, karena lelah tentunya dapat menurunkan daya tahan tubuh kita”. (sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *