Piket SPKT Polsek Kolam melakukan pengecekan barang inventaris Polsek

Piket SPKT Polsek Kolam melakukan pengecekan barang inventaris Polsek

PANGKALAN BUN – Polsek Kotawaringin Lama – Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Piket SPKT Polsek Kolam melalukan pengecekan barang inventaris Polsek. Sabtu (17/04/2021).

Polsek Kotawaringin Lama setiap saat harus siaga dalam mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi di wilayah hukumnya. Untuk itu segala sesuatunya harus di persiapkan dengan benar baik dari segi personil, administrasi maupun barang inventaris yang mencakup alat transportasi maupun persenjataan. Ujar Kapolsek Kolam .

Iptu Kustiyanto menyampaikan bahwa barang inventaris setiap hari selalu di cek oleh personil yang piket pada hari itu baik dari kelayakan maupun jumlah karena semua barang inventaris itu di catat dan di register, jadi melalui pengecekan tersebut bisa mengontrol keadaan jumlah barang inventaris di kantor karena apabila terdapat barang inventaris yang hilang maka personil yang piket pada hari itu yang bertanggung jawab.

Orang nomor satu dijajaran Polsek Kolam ini menambahkan bahwa apabila terdapat kelalaian oleh personil piket yang menyebabkan hilangnya barang inventaris maka akan ada konsekuensi tanggung jawab yang harus di lakukan baik melakukan penggantian sampai dengan tindakan proses pelanggaran disiplin atau kode etik profesi Polri. Ungkap Iptu Kustianto.(hm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *