Polres Kobar bagikan Bansos dalam rangka kegiatan Jumat Berkah di Bulan Suci Ramadhan

Polres Kobar bagikan Bansos dalam rangka kegiatan Jumat Berkah di Bulan Suci Ramadhan

PANGKALAN BUN – Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Tampak pagi ini Polres Kobar melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga kurang mampu, di RT. 26 Kel. Sidorejo Kec. Arsel Kab. Kobar, Jumat (16/04/2021) pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui Wakapolres Kobar KOMPOL Boni Ariefanto, S.I.K., M.Si. menuturkan bahwa,”kegiatan Jumat berkah ini rutin dilaksanakan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada masyarakat yang kurang mampu,” jelas Wakapolres Kobar.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari Polres Kobar yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” pungkasnya Ketua RT. 26 Kel. Sidorejo. (Up)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *