Jum’at Bersih, Personel Satpolairud Polres Kobar membersihkan mako dan lingkungan sekitar

Jum’at Bersih, Personel Satpolairud Polres Kobar membersihkan mako dan lingkungan sekitar

PANGKALAN BUN – Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat, setelah pelaksanaan apel pagi di Polres Kotawaringin barat, Kasat Polairud Polres Kobar memerintahkan ersonel Satpolairud Polres Kobar untuk melaksanakan Jumat Bersih dan menjaga keasrian Mako Satpolairud Polres Kobar. Jumat, (16/04/2021).

Anggota Satpolairud Polres Kobar melaksanakan kurve seputaran Mako dengan membersihkan Mako, kaca dan Meja serta membersihkan sarana apung, dengan menyapu lantai merapikan meja ruang tengah mako, mengelap kaca ruangan, mengepel lantai Mako dan Menyikat Lantai Sarana apung serta melap kaca kaca nya sehingga terlihat bersih dan rapi.

“Kita harus bersyukur bahwa kondisi kantor kita ini sudah sangat bagus dan masih asri, untuk itu mari kita semua ikut menjaga kebersihan dan keasriannya agar kita semua dapat bekerja dengan senang dan nyaman kalau lingkungan kita bersih,” Ucap Kasatpolairud Polres Kobar.

Dengan lingkungan kantor yang bersih, mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Satpolairud Polres Kobar dalam memberikan pelayanan prima yang terbaik kepada masyarakat, dan masyarakat yang datang ke Mako Satpolairud Polres Kobar dapat merasa nyaman karena suasana yang bersih dan asri.

Kasatpolairud Res Kobar menambahkan “membersihkan kantor maupun lingkungan sekitarnya merupakan bentuk mencintai institusi Kepolisian serta menghargai kantor sebagai tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga menumbuhkan rasa memiliki.” pungkasnya.(dhs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!