Aipda Rony Personel Satpolair Polres Kobar Pantau Penerapan Prokes Warga Bantaran Sungai Arut Kab. Kobar

Aipda Rony Personel Satpolair Polres Kobar Pantau Penerapan Prokes Warga Bantaran Sungai Arut Kab. Kobar

PANGKALAN BUN- Polres Kobar,Jajaran Polda Kalteng pantau penerapan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (13/04/2021) Siang

Polres Kobar dalam mendukung pemerintah daerah Kab. Kobar dalam penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari masyarakat sungai bantaran sungai arut Kab. Kobar dan untuk hari ini pemantauan dilakukan terhadap warga sekitar bantaran sungai arut dan untuk kegiatan pemantauan hari ini dilakukan oleh Personel Polair Polres Kobar Aipda Roni.

Adapun pemantauan tersebut meliputi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah yaitu memakai masker, mencuci tangan (menyiapkan tempat cuci tangan dengan air yang mengalir), serta meyiapkan handsanitizer, menjaga jarak dan menghindarai kerumunan.

Dalam kegiatan pelaksanaan pemantauan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan Aipda Roni juga memberi imbauan menjauhi dan larangan jangan terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika, karena dapat merugikan diri.

Menurut Aipda Roni “Dengan kegiatan tersebut merupakan sebagai salah satu upaya Polres Kobar mendukung pemerintah daerah kab.kobar dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 diwilayah Kab, Kotawaringin Barat”.tutupnya (sh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *