Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Kobar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Telabang 2021

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Kobar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Telabang 2021

PANGKALAN BUN- Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kompol Boni Ariefianto menggelar apel pasukan Operasi (Ops) Keselamatan Telabang 2021.

“Adapun tujuan diselenggarakannya Ops Keselamatan Telabang 2021 ini yaitu untuk menciptakan keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas (kamseltibcarlantas),” ungkapnya, Senin (11/04/2021) pagi.

Diterangkannya, peserta upacara yang terlibat dalam gelar pasukan antara lain Anggota Polres gabungan, Kodim, Dishub, Satpol – PP, BPBD, Dinkes dan personel Satlantas Polres itu sendiri.

“Dengan dilibatkannya sejumlah instansi ini diharapkan dapat memaksimalkan capaian kinerja selama operasi kepolisian tersebut berlangsung,” ujarnya.

Dijelaskannya, Operasi Keselamatan Telabang 2021 akan diselenggarakan selama 14 hari kedepan. “Jadi terhitung sejak tanggal 12 sampai dengan 25 April mendatang,” urainya.

Dengan masih terjadinya pandemi, lanjut Boni, pihaknya akan terus berupaya keras untuk mengimbau kepada pengguna jalan raya dan masyarakat lainya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.(muktardreg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *