Bersama TNI dan Satpol PP Anggota Polres Kobar Laksanakan Ops Yustisi

DATAKEPRI.COM|PANGKALAN BUN – Anggota Polres Kobar gencar melakukan Patroli Rutin bersama TNI dan Satpol PP di Jl. P.antasari ( Alun-alun Istana Kuning ), Jl. Pasanah ( Kopi Gerobak ), Jl. Iskandar ( Var Cube Cafe, Kali Jodo Cafe dan Nasgor Mas Bro ), Jl. Pemuda dan Jl. Hm. Rafii ( PKL Area taman Kota Manis ) dalam rangka Operasi Yustisi, Minggu (11/04/2021) malam.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui IPTU WIYOTO menuturkan bahwa “kegiatan Operasi Yustisi ini berdasarkan instruksi Perbup Kobar No. 54 Tahun 2020, kemudian bagi yang melanggar akan dikenakan sanksi Denda Administrasi sebesar Rp. 50.000,- dan denda Rp. 1.000.000,- (memiliki usaha) serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan berupa tidak memakai masker,” ujarnya.

“Kami berikan himbauan, teguran, denda dan sanksi sosial kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah agar mereka jera dan tidak mengulangi perbuatannya lagi serta dapat menerapkan Prokes di masa Pandemi Covid-19 saat ini,”pungkasnya.

(Up)

banner 120x600