Satintelkam Polres Kobar Cegah Penyebaran Covid – 19 di Bandara Iskandar Pangkalan Bun

Satintelkam Polres Kobar Cegah Penyebaran Covid – 19 di Bandara Iskandar Pangkalan Bun

DATAKEPRI.COM|PANGKALAN BUN – Cegah segala bentuk penyebaran Covid-19 Satintelkam Polres Kobar berikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang akan berpergian menggunakan transportasi udara di Bandara Iskandar, Pangkalan Bun, Minggu (11/04/2021) pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. melalui KBO Satintelkam Polres Kobar IPTU Ridwan mengatakan, ” untuk mencegah segala bentuk penyebaran Covid-19, Personil Satintelkam Polres Kobar selalu memberikan himbauan kamtibmas dan pendesiplinan Protokol kesehatan serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19,”terangnya.

“Pagi ini anggota Satintelkam Polres Kobar selain melaksanakan tugas pengamanan juga memberikan himbauan kamtibmas dan pendesiplinan Protokol kesehatan guna memutus penyebaran mata Rantai Covid-19, kegiatan ini rutin kami laksanakan di Masa Pandemi Covid-19,” Ujar KBO Satintelkam Polres Kobar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *