Himbauan Protokol Kesehatan dilakukan oleh Petugas Polsek Kolam Sebelum Pelaksanaan Ibadah Shalat Jumat

Himbauan Protokol Kesehatan dilakukan oleh Petugas Polsek Kolam Sebelum Pelaksanaan Ibadah Shalat Jumat

DATAKEPRI.COM|PANGKALAN BUN -.Polsek Kotawaringin Lama, Polres Kotawaringin Barat (Kobar).Polda Kalimantan Tengah .(Kalteng). Personil Polsek Kolam imbau warga Kecamatan Kolam untuk menaati prokes di tengah pandemik covid 19. Jum’at (08/04/2021) siang.

Sebelum pelaksanaan ibadah shalat Jumat di laksanakan, personil Polsek Kolam menyempatkan diri untuk menghimbau masyarakat akan pentingnya menaati protokol kesehatan di tengah pandemik covid 19. Dalam himbauan tersebut di sampaikan tentang pentingnya warga selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan juga menjauhi kerumunan. Ini kita lakukan agar angka penyebaran covid 19 di Kecamatan Kotawaringin Lama semakin sedikit bahkan kalau bisa kita bisa berada di zona hijau kata Kapolsek Kolam Iptu Kustiyanto.

Iptu Kustiyanto menambahkan bahwa masker adalah alat pelindung diri yang paling pertama untuk perorangan yang efektif selain rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta upaya lain untuk mencegah penularan covid 19.

(hm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!