Ini Jawaban Endang Terkait Sanksi Kader Yang Tidak Mendukungnya

Ini Jawaban Endang Terkait Sanksi Kader Yang Tidak Mendukungnya

Solidaritas Gerindra Di Uji di Pemilihan Wawako?

Kolonel (purn) Endang Abdullah (kandidat wawako Tanjungpinang)

Endang: Insyallah Gerindra Solid

Tanjungpinang– Kota Tanjungpinang sebentar lagi akan memiliki Wakil Walikota, setelah melewati proses yang panjang. karena Walikota Tanjungpinang (Hj Rahma) menunggu petunjuk dari Kementrian Dalam Negeri.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang akan dilakukan pada 28 April 2021 mendatang

Kini titik  terang pemilihan wakil walikota (wawako) itu sudah ada karena petunjuk mendagri sudah keluar dan Walikota Tanjungpinang sudah menyerahkan dua nama Ke DPRD Tanjungpinang yaitu Endang Abdullah dan Ade Angga.

Seperti yang kita ketahui tahapan pemilihan wakil walikota Tanjungpinang sudah sampai pada pembentukan panitia pemilihan (PANLIH). Hingga saat ini fraksi-fraksi sudah mulai menyetorkan nama-nama anggota panlih termasuk partai gerindra yang mengutus kader terbaiknya M Apriyandi sebagai anggota Panlih.

Dalam perhelatan pemilihan Wakil Walikota Tanjungpinang ini masing-masing parpol menunjukkan kesolidannya termasuk partai gerindra . Ketika di tanyai sanksi bagi 3 Anggota Fraksi Partai Gerindra jika ada yang tidak mendukung  endang menjawab “insyallah gerindra solid, karena akan dipantau langsung oleh DPP, insyallah sebelum pelaksanaan pemiliah perwakilan DPP akan diturunkan dan saya yakin tiga kader kita akan memperjuangkannya, karena ada konsekuensi kader seperti apa ada sumpah kader partai dan itu akan ketahuan (jika tidak mendukung)”.tutup purnawirawan angkatan laut ini (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *