Pemprov Kepri Akan Cetak Pemuda Pelopor Wirausaha

Pemprov Kepri Akan Cetak Pemuda Pelopor Wirausaha

Kadispora Kepri
(Yuzet, MM)


DK-Tanjungpinang
-Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau akan segera menyelenggarakan program wirausaha untuk pemula. Hal ini selaras dengan visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Ansar-Marlin). Yaitu mencetak banyak pengusaha muda (millenial).

Program yang akan diselenggarakan diantaranya berupa pelatihan untuk pemuda Se-Provinsi Kepulauan Riau.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau (Yuzet, MM ) kepada awak media.

“Jadi disini kita akan adakan beberapa program pada 2021 diantaranya kewirausahaan pemuda, pembinaan tentang kepemudaan, dan tentang kegiatan penanganan radikalisme”.

Mantan Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Bintan ini menambahkan “ Jadi di tahun 2021 ini untuk wirausaha pemuda kita mengadakan pelatihan harus bekerjasama dengan instansi lain seperti Dinas Koperasi dan UKM untuk menseleksi kembali  pemuda yang kita latih ini untuk dibantu dalam melaksanakan kewirausahaan. Kegiatan ini diselenggarakan untuk membentuk pemuda pelopor wirausaha di Kepri“Tutur Yuzet.

Ketika ditanyai untuk jadwal dan peserta kegiatannya. “Untuk jadwal kegiatannya ia menerangkan akan diselenggarakan secepatnya. Yang pesertanya berasal dari seluruh Kabupaten/Kota Se-Kepri mulai dari kampus-kampus, OKP dan seluruh pemuda di Kepri. (Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *