Launching WBBM, Kejari : Mohon Dukungan Semuanya


Tanjungpinang
– Kejaksaan Negeri Tanjungpinang melaunching gerakan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kejaksaan Negeri Tanjungpinang. (Rabu,10/3)

Hadir dalam peluncuran WBBM ini Walikota Tanjungpinang, Wakapolres Tanjungpinang, Kepala Imigrasi Tanjungpinang Serta Kepala Rutan Se Tanjungpinang yang menjadi saksi dalam peluncuran WBBM ini

Kegiatan WBBM merupakan launching pencanangan untuk menuju WBBM agar  meraih WBBM

Kepala Kejaksaaan Negeri Tanjungpinang Dalam sambutannya menyampaikan bahwa

“Membutuhkan kerja keras dan keikhlasan dalam meraih gelar WBBK menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Mari kita lakukan perubahan mulai dari diri kita kepada keluarga dan kepada institusi kita. Pencanangan ini merupakan tonggak awal bagi kita berjuang lebih keras lagi.”

Untuk kedepannya saya mohon kerjasamanya dengan teman-teman. Nanti saya akan melaunching ada program jaksa mitra media. Itu ada beberapa program seperti membangun media center kemudian ada pers visiting dan media gathering. Nanti kita launching kita undang semua. Jadi kita sama-sama menjaga Tanjungpinang ini lebih baik. Itu merupakan bagian dari Tanjungpinang dalam meraih predikat WBBM. Kita tidak bisa sendiri. Bahwa kita perlu kebersamaan khususnya dengan teman-teman pers”. Tutur Joko yang belum genap sebulan menjabat.

Dalam kegiatan ini juga diluncurkan balon udara yang dilepas kelangit oleh Kejari Tanjungpinang dengan terdapat tulisan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM(Hs)

banner 120x600