Pemuda Tanjungpinang Gelar Musrenbang

DK-Tanjungpinang– Dinas Pemuda dan Olahraga Tanjungpinang melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). Musrenbang ini dihadiri oleh berbagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Sepertinya HMI, GMNI, Kammi, Serta Ormas Kedaerahan lainnya.

Musrenbang ini digelar di hotel comforta, Tanjungpinang (Selasa,9/3). Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tanjungpinang (Agustiawarman).

“ Jadi Sebenarnya musrenbang yang kita kemas sekarang berawal dari  setiap tahun adanya diskusi diskusi dengan okp. Diskusi kita itu menyangkut dengan koordinasi dan kita ingin menangkap masukan-masukan dari OKP. Kebetulan Tanjungpinang dalam masa Musrenbang mulai dari tingkat kelurahan sampai ke nanti tingkat kota yang diselenggarakan sekitar tanggal 17-18 Maret mendatang oleh karena itu diskusi yang biasa kita lakukan tahunan itu sekarang kita giring dia menjadi Musrenbang pemuda. Tujuannya adalah kita ingin menangkap seluruh masukan-masukan dari pemuda melalui OKP agar dapat memberikan masukan kepada pemerintah dalam hal ini difasilitasi oleh Dispora, mungkin tidak hanya menyangkut Tentang program kebijakan, barangkali tentang arah kebijakan yang akan diambil oleh pemerintah kota kedepan terutama menyangkut kepemudaan.

Dalam musrenbang pemuda ini akan menghasilkan satu dokumen yang akan diserahkan ke Walikota dalam Musrenbang tingkat Kota Tanjungpinang nanti melalui OKP yang hadir.(Hs)

banner 120x600