Rahma Fasilitasi produk UMKM di 6 swalayan secara gratis

DK-Tanjungpinang -Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.Ip fasilitasi produk-produk UMKM di enam swalayan secara gratis. Hal tersebut bertujuan agar UMKM yang ada di Kota Tanjungpinang kembali bangkit.

Walikota Tanjungpinang bersama OPD terkait, Rabu sore (27/1) melakukan peninjauan ke beberapa swalayan terkait kesiapan penjualan produk UMKM yang rencananya akan dimulai awal Februari mendatang. Adapun produk UMKM yang akan dihadirkan dan bersaing dengan produk luar Tanjungpinang berupa makan ringan dan aneka kerupuk yang sudah dibungkus dengan tampilan yang sangat menarik. Selain itu juga, kemasan produk tersebut telah lulus dari Dinas Kesehatan,memiliki IRT, lebel halal, komposisi serta tanggal kadaluarsa. “Sebagai konsumen cerdas, tentulah kita perlu memperhatikan hal tersebut agar tidak salah dalam membeli, ujar Rahma.

Adapun lokasi swalayan yang dikunjungi dan telah memberikan ruang untuk UMKM Tanjungpinang tersebut yaitu: Swalayan Zoom, Pasar Raya 21, Swalayan Kurnia, Hypermart Mall TCC, Swalayan Pinang Lestari dan berakhir di Swalayan Pinang Kencana.

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP menyampaikan bahwa Pemberdayaan UMKM terbukti menjadi penggerak roda perekonomian nasional dengan kontribusi dan perannya dalam menyerap tenaga kerja lebih banyak, dan membuktikan bahwa UMKM mampu menekan jumlah angka pengangguran dan kemiskinan. (Red…) 

banner 120x600