Walikota Tanjungpinang dan Jajaran Selesaikan Penanganan Delapan Lokasi Longsor

DK-Kota Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meninjau lokasi penanganan bencana longsor di Kelurahan Bukit Ceemin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (22/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Rahma melihat bangunan batu miring, fasilitas umum, dan rumah warga yang sempat dilanda longsor pada awal Januari 2021 lalu.

Kunjungan wali kota tersebut bertujuan untuk melihat kondisi terkini dan tindakan penanggulangan bencana yang telah dilakukan, sekaligus memberikan dukungan kepada masyarakat bahwa pemerintah selalu bersama masyarakat.

“Hari ini, kami kembali turun meninjau pembangunan beberapa titik yang terjadi musibah longsor kemarin. Alhamdulillah, tadi kita lihat ada batu miring di jalan umum, di samping rumah warga, termasuk dapur rumah ketua RT.007 yang tertimpa longsor, sudah kita selesaikan,” katanya.

Menurut Rahma, bencana alam yang terjadi kemarin, kita ambil hikmah dan berkahnya bahwa bilamana pemko dan unsur FKPD bersatu padu dapat menyelesaikan penanganan bencana dengan cepat, tanggap, dan lancar

“Saya ucapkan terima kasih kepada unsur TNI, Polri, dan masyarakat yang sudah turun bersama menangani bencana longsor dan banjir di Tanjungpinang,”ujarnya.

Ia juga mengapresiasi Plt. Kadis PUPR dan jajarannya yang sudah bekerja dengan cepat dan tanggap menyelesaikan pembangunan di lokasi terdampak longsor. (Red…) 

banner 120x600