Walikota : “Guru PAUD Sangat Berjasa Bentuk Karakter Anak”

Walikota : “Guru PAUD Sangat Berjasa Bentuk Karakter Anak”

DK-Tanjungpinang – Untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan di akhir tahun 2020, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Family Gathering di Pantai Nabila Tanjung Siambang, Selasa (29/12).

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP sangat memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, dan ini merupakan inisiatif dari pengurus Himpaudi, serta dampak dari kekompakan yang dilakukan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

“Selaku Walikota Tanjungpinang akan terus memberikan perhatian kepada Himpaudi Kota Tanjungpinang dan berupaya memperhatikan kesejahteraan guru-guru PAUD, dan terus memperhatikan perkembangan anak di usia Paud,” ungkap RahmaLanjut Rahma mengatakan bahwa tidak bisa dipungkiri bahwa guru guru PAUD sangatlah berjasa dalam membentuk karakter anak anak kita, dan harus memiliki kesabaran serta jiwa mendidik yang luar biasa.

“Karena mendidik anak anak PAUD tidak lah semudah yang kita bayangkan. Sabar adalah poin utama untuk menjadi pendidik sekolah Paud. Maka sudah saatnya, para guru Paud mendapatkan perhatian lebih dari Pemerintah dan tentunya tak terlepas juga dukungan dari kawan kawan di DPRD Kota Tanjungpinang,” ujar Rahma.

Rahma juga mengharapkan dengan silaturahmi dan rekreasi bersama ini dapat membuat para Pengelola Paud dapat kembali fresh, penuh semangat dan terus menjaga kekompakan.”Saya berharap setelah selesai terlaksananya kegiatan ini, bisa menambah semangat dan inovasi seluruh pengelola lembaga PAUD yang ada di Kota Tanjungpinang, kita berdoa bersama agar pandemi ini segera berakhir dan ditahun mendatang bisa membuat kegiatan lebih meriah lagi bersama seluruh guru-guru PAUD yang ada di Kota Tanjungpinang,” harap Rahma.

Ketua Himpaudi Kota Tanjungpinang, Netti Nilawati melaporkan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan diikuti oleh pengelola lembaga, dan pengurus HIMPAUDI Kota Tanjungpinang.

“Setiap tahun biasanya kami melaksanakan kegiatan dengan menghadirkan ramai peserta, namun dikarenakan masih dalam kondisi pandemi, kami hanya mengundang pengelola lembaga saja atau perwakilannya, dan beberapa pengurus Himpaudi, dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan dalam kebersamaan,” ujarnya.Adapun kegiatan Family Gathering ini diisi dengan berbagai acara yang membuat suasana cukup meriah, di samping itu cuaca yang lumayan bersahabat serta pesona pantai Nabila yang cukup menenangkan.

“Selain silaturahmi, makan dan tadabbur alam, kita juga adakan berbagai kegiatan diantaranya senam, Iomba makeup mata tertutup, fashion show, kuis, dan sebagainya,” jelas Netti.

Walikota juga didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan, Drs. H. Atmadinata, M.Pd, Kepala DP3APM, Hj. Raja Khairani, S.Sos, MM dan seluruh pengurus Himpaudi Kota Tanjungpinang. (Red…)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *