Peringati Hari Ibu Ke-92, PKK Gelar Zikir dan Muhasabah Serta Sholat Tasbih

Peringati Hari Ibu Ke-92, PKK Gelar Zikir dan Muhasabah Serta Sholat Tasbih

DK-Tanjungpinang – Dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-92 tahun 2020, Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan zikir dan muhasabah serta sholat tasbih yang bertempat di Aula Gedung Wanita Tun Fatimah, Selasa (29/12).

Selain untuk meningkatkan nilai ibadah, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP mengatakan kegiatan zikir dan muhasabah serta sholat tasbih berjamaah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Kegiatan zikir dan muhasabah serta sholat tasbih berjamaah ini sangat baik untuk kita amalkan dan melalui kegiatan ini pula dapat mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.Rahma juga mengucapkan selamat Hari Ibu dan berharap ini bukan hanya sekedar seremonial saja. Diakhir sambutannya Rahma menghimbau kepada seluruh anggota PKK Kota Tanjungpinang agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dapat kita ketahui bersama, saat ini Covid-19 sedang meningkat di Kota Tanjungpinang, bahkan rumah sakit sudah penuh dengan pasien Covid-19 belum lagi yang diisolasi mandiri ditambah keberadaan OTG yang masih berkeliaran yang tanpa disadari berinteraksi dengan kita, untuk itu besar harapan saya kepada seluruh ibu-ibu TP PKK Kota Tanjungpinang bagaimana memberikan pemahaman serta edukasi kepada masyarakat untuk pentingnya mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan setelah melakukan aktivitas, rutin menggunakan hand sanitizer serta hindari kerumunan.dengan cara demikian insyaallah dapat lebih memutus mata rantai Covid-19 ini, ” tutupnya. (Red…) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *