Pelantikan MPC Pemuda Pancasila, Sekda Teguh Ajak Bangun Tanjungpinang

Pelantikan MPC Pemuda Pancasila, Sekda Teguh Ajak Bangun Tanjungpinang

DK-Tanjungpinang – Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si mengajak seluruh kader Pemuda Pancasila bersama-sama membangun Tanjungpinang. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang periode 2019-2023 di Asrama Haji Tanjungpinang, Selasa (29/12).

Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang adalah Hengky Heriawan yang dilantik langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepri Banjir Simarmata. Yang turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Bobby Jayanto, S.IP, Wakil Ketua 2 DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya, S.IP, Ketua LAM Kota Tanjungpinanh, H. Wan Raffiwar dan seluruh ormas kepemudaan se-Kota Tanjungpinang. Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang mewajibkan peserta dan undangan menggunakan masker, serta mengatur jarak kursi dalam ruangan.Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang dalam menyampaikan pidato Walikota Tanjungpinang mengajak kepada seluruh Ketua dan Pengurus MPc Pemuda Pancasila yang baru saja dilantik serta seluruh kader agar tetap kompak dan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kota Tanjungpinang. “Saya mengajak kepada pengurus MPC Pemuda Pancasila seluruh kader tanpa terkecuali serta seluruh ormas kepemudaan yang ada di Kota Tanjungpinang untuk bekerja sama menjaga kekompakan dan terus bersinergi dengan pemerintah, karena saya yakin dan percaya saudara-saudara adalah jiwa muda yang memiliki visi dan misi terbaik untuk kemajuan bersama,” ungkap Teguh.

Selain itu, Teguh juga harapkan menjelang tahun 2021 mendatang, pengurus yang baru dapat melakukan inovasi dan gerakan atau aksi nyata langsung ke masyarakat, karena masih dalam kondisi Covid-19 untuk saling berbagi dan peduli dengan sesama. “Kita masih dalam kondisi pandemi, sebagai organisasi kepemudaan yang bergerak dalam bidang sosial juga harus memiliki aksi nyata dan kami tunggu gebrakan di tahun 2021 mendatang, lakukan berbagai aksi kepedulian dan saling berbagi dengan sesama sebagai salah satu program andalan yang akan dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila dengan menggandeng seluruh stakeholder dan organisasi lainnya, saya rasa hal itu dapat kita lakukan secara bersama-sama,” pungkas Teguh.Kemudian Banjir Simarmata usai melantik jajaran pengurus PP Tanjungpinang periode 2019-2023 menyampaikan beberapa pesan terutama tentang komitmen organisasi yang harus dijalankan sebagaimana mestinya. “Saya instruksikan kepada pengurus MPC PP Tanjungpinang yang baru dilantik untuk menegakan panji-panji organisasi, serta menjalankan komitmen organisasi sebagaimana mestinya, saya percaya saudara-saudara adalah kader terbaik yang terpilih dalam amanah yang akan kita jalani bersama,” tegas Banjir Simarmata.

Pada kesempatan itu juga, Banjir berpesan kepada anggota yang dilantik agar dapat menjaga Provinsi Kepri khususnya Kota Tanjungpinang menjadi aman dan tenteram.

“Untuk MPC Pemuda Pancasila, saya berpesan agar tidak berbuat onar di Tanjungpinang, ibukota Provinsi Kepri ini harus kita jaga, kawal dan bangun bersama,” tegasnya. (Red…) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *